Penyanyi Lea Simanjuntak Siap Pentaskan MUsical Show Broadway

Berita Egatama — JELANG akhir tahun, penyanyi Lea Simanjuntak mendapat tantangan yang tidak ringan. Bareng rekan penyanyi jebolan gurp Smash, Morgan Eoy, Lea bakal tampil menjadi aktris utama Musical Show di Jakarta, 21-22 Desember 2019.

Pementasan tersebut bakal dipegang langsung sutradara Broadway. "Pentas itu mengangkat tema persatuan. Latar belakangnya Baltimore Amerika Serikat era 1960an," ucap Lea sangat ditemui ketika berada di Yogya akhir pekan kemarin.

 Lea mengatakan pentas tersebut menjadi tantangan tersendiri baginya. Paling tidak sebulan belakangan ia harus fokus mempersiapkan pementasan yang rencana akan dilaksanakan di Kompleks Ciputra tersebut.

"Kalau untuk akting dan menyanyi sih tidak ada masalah. Tapi harus berlatih tarian yang sebenarnya saya tidak ada pengetahuan sebelumnya," sebut Lea. Selain sedang disibukkan persiapan Musical Show, Lea juga baru saja sukses merilis single anyar berjudul 'Bersama'.

Lagu tersebut merupakan karyanya bareng Yeshua Abraham. "Saya ingin menginspirasi berdasar pengalaman saat berjuang bersama meraih kesuksesan. Menyemangati orang merupakan konsen saya beberapa tahun belakangan ini. Banyak inspirasi yang saya temui dalam kehidupan nyata," ucap Lea. Dijelaskannya, ketika seseorang dihadapkan pada masalah hingga memikul beban sendirian, pasti akan merasa lelah dan mungkin saja menyerah.

Tetapi dengan kerjasama atau perhatian dari anggota keluarga atau teman, bisa menjadi kekuatan dahsyat untuk berjuang hingga menang dari masalah," paparnya. Satu lagi yang menjadi capaian prestasi Lea di penghujung 2019 ini kesuksesannya menembus ajang AMI Award belum lama ini untuk kategori Lagu Nasrani Terbaik. Lea juga sedang menyiapkan lagu anyar yang menjadi soundtrack film bertema keagamaan. Rencananya film tersebut akan dirilis pada akhir tahun ini. (Rian)
Hari Senin, 02 Desember 2019
Editor
Rating
★★★★★

Redaksi Egatama

Komentar Anda