Ulat Bulu Hitam Serbu Rumah Warga Dusun Gowangsan Sentolo

Berita Egatama — Serbuan ulat bulu menghinggapi rumah warga dusun Gowangsan, Desa Srikayangan, Kecamatan Sentolo, Kabupaten Kulon Progo. Keberadaan ulat tersebut walaupun tidak merugikan namun sangat mengganggu aktifitas.
Baca : Berita Terbaru Nasional
"Ulat ini cukup banyak sehingga membuat aktifitas kami terganggu, saya jijik melihat ulat tersebut makan pun jadi gak selera," ucap Salah satu warga,Senin (17/12/2018).
Rubiyem salah satu warga mengatakan, Ulat ini jumlahnya terus bertambah , cara dan upaya sudah di lakukan dengan membersihkan dengan sapu , menyemprot dengan racun serangga tapi ulat itu tetap ada.
Baca : Info Seputar Trik & Tips
Ulat bulu berwarna hitam ini, menempel di dinding dan berasal dari hutan jati yang tidak jauh dari pemukiman warga . "Ada juga tyang masuk rumah, namun jumlahnya hanya sedikit," kata Rubiyem. Rubiyem menambahkan bahwa rumah lain juga kena namun tidak sebanyak rumah nya.

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt.

Disqus Comments