Sumardi SH Kulon Progo Di Kenal Sebagai Pribadi Yang Bersahaja

Berita Egatama — Mengawali karier berpolitik Sumardi SH, yaitu disaat terpilihnya menjadi Kepala Desa Tanjung Harjo periode 1996 - 2004. Saat itulah mulai terlihat sosok Sumardi SH terlihat sebagai pribadi yang bersahaja dan sangat dekat dengan masyarakat.
Baca : Berita Terbaru Nasional
Sebagai wakil rakyat, pria yang sering di Sapa Pak Mardi ini selalu meluangkan waktu untuk mendengarkan berbagai macam keluhan dan masukan dari berbagai unsur masyarakat di daerah tersebut.
Dengan kiprahnya dan sosok yang baik itulah sehingga akhirnya terpilih kembali di saat Pemilihan Legislatif DPRD Kulon Progo Periode tahun 2004 - 2009 dan 2009-2014.

Di samping berpolitik, Sumardi SH, juga aktif melakukan berbagai kegiatan sosial , seperti memberikan bantuan ke panti asuhan dan masyarakat kurang mampu.

Selain di bidang sosial Sumardi SH juga salah satu seniman senior di Kulon Progo yang mengampu group campursari orgen tunggal dan juga sering menjadi MC untuk acara pernikahan ataupun acara - acara lainnya di masyarakat Kulon Progo.

Sumardi SH juga punya hobi bermain Kethoprak & Karawitan, ada beberapa group karawitan binaannya di di Kulon Progo ini.

Saat ini pria kelahiran Kulon Progo, 20 November 1970, mencalonkan diri menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi pada Pemilihan umum tahun 2019 dari Partai Demokrat .
Baca : Info Seputar Trik & Tips
Di temui di RM.Ingkung Sawah di sela sela acara silaturohmi polisi dengan netizen, Kamis (13/12/2018) Sumardi SH mengatakan Kondisi ekonomi yang kurang baik membuat masyarakat tertekan, oleh karena itu kita harus terus menggali yang terdapat di masyarakat dan memaksimalkan kualitas Sumber Daya Manusia dalam meningkatkan perekonomiannya. Sumardi juga berharap masyarakat jangan sungkan untuk menyampaikan aspirasinya dan harus pro-aktif.

"Saya akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat serta menjadi wakil rakyat yang benar benar bermanfaat ," kata Sumardi.

Suami dari ibu Prihatin ini sangat berharap pada tanggal 17 April 2019 nanti warga Kulon Progo untuk memberikan suara kepada dirinya pada urutan no 3 Partai Demokrat DPRD Provinsi supaya tetap dan terus bisa memperjuangkan aspirasi seluruh masyarakat Kulon Progo.

"Saya mencalonkan diri untuk calon DPRD Provinsi ini supaya saya dapat lebih berguna untuk warga di Kulon Progo", Pungkasnya.

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt.

Disqus Comments