Rombongan Tawon Gung Serbu Warga Kalibawang Dan Petugas PLN

Berita Egatama — Madu tawon gung di sebagian warga sebagai pekerjaan, hal itu di karenakan harga madu tawon gung yang mencapai 350 rb per botol sirup, namun demikian sengatan tawon gung ini sangat berbahaya.
Baca : Berita Terbaru Nasional
Seperti yang di alami warga dan petugas PLN dusun Ngroto, Banjarsari, Kalibawang, Kulonprogo, Selasa(11/12/2018) di serang ribuan tawon gung. Akibat kejadian tersebut sepuluh orang dilarikan di rumah sakit Santo Yusuf, Kalibawang.

Relawan JPM, Paryanto atau yang sering di sebut Badrun mengatakan kejaian tersebut berawal dari petugas PLN yang sedang memperbaiki Jaringan listrik akibat ada pohon roboh yang menimpa kabelnya. Tanpa di duga datanglah rombongan tawon gung dan langsung menyerang petugas PLN .
Baca : Info Seputar Trik & Tips
"Saya di kejar tawon gung dimana awalnya saya hanya berusaha menolong petugas PLN, selain saya juga warga lain yang di serang,"Kata paryanto(11/12/2018). Ariadi kepala BPBD Kulonprogo membenarkan kejadian tersebut bahwa ribuan tawon gung nyerang warga dusun ngroto dan saat ini masih ada yang berada di rumah sakit.

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt.

Disqus Comments