Peduli Warga PraSejahtera Sumardi Bantu Bedah Rumah Di Kulonprogo

Berita Egatama — Kepeduliaannya kepada warga kurang mampu tidak pernah menyurutkan niat dan langkahnya untuk selalu mengulurkan tangan.

Sumardi, SH salah seorang Caleg DPRD Tingkat I dari Partai Demokrat dengan Dapil Kabupaten Kulon Progo yang juga mantan Kepala Desa Tanjung Harjo, Senin 17/12/2018 ikut bergotong royong dengan sejumlah warga Pedukuhan Penggung Desa Giripurwo Kecamatan Girimulyo, dalam rangka bedah rumah.

Selain memberikan bantuan tenaga, Sumardi, SH yang juga akan segera menunaikan ibadah di Tanah Suci pada tahun depan ini, juga mengulurkan bantuan agar rumah warga tersebut bisa segera diselesaikan dan kembali ditempati.
Baca : Berita Terbaru Nasional
Saat dihubungi disela - sela bergotong - royong, Sumardi. SH menuturkan, kegiatan sosial baik berupa kerja bhakti maupun gotong - royong merupakan hal yang sudah tidak asing bagi dirinya sejak masih muda dahulu.

"Ya sambatan seperti ini biasa saya lakukan sejak masih muda dulu, sehingga hal ini tidaklah asing. saya justru berharap, sambatan (gotong-royong) yang biasa dilakukan oleh masyarakat haruslah tetap dipertahankan. dengan sambatan seperti ini kan bisa ikut meringankan beban antara warga satu dengan lainnya," papar Sumardi. SH.

Selain itu, dirinya juga tidak lupa menyisihkan sebagian dari rezekinya untuk membantu warga yang tengah melakukan bedah rumah agar bisa segera terselesaikan dan ditempati lagi.
Baca : Info Seputar Trik & Tips
"Ya enggak pantaslah kalau harus sebut jumlah, jadi yang penting kepedulian kita kepada masyarakat dan ini kalau kita telaah menjadi salah satu bentuk pengamalan dari Pancasila yang sudah final dan kita sepakati bersama. ke depan saya akan ikut mendorong agar program - program seperti ini bisa makin ditingkatkan lagi," pungkas Sumardi SH.
Hari Senin, 17 Desember 2018
Editor
Rating
★★★★★

Redaksi Egatama

Komentar Anda