Jelang Ibadah Haji Di Tanah Suci, Sumardi SH Tekun Ikuti Manasik

Berita Egatama — Menjelang menunaikan ibadah ke Tanah Suci, pada tahun 2019 mendatang, Sumardi, SH, salah seorang Caleg untuk DPRD DIY dari Partai Demokrat, kini tekun menjalankan manasik Haji.
Baca : Berita Terbaru Nasional
Manasik Tingkat DIY yang diikuti berlokasi di UNISA pada Senin 24/12/2018 dengan diikuti oleh ribuan jamaah calon haji se Propinsi DIY. saat dihubungi usai mengikuti manasik haji, Sumardi SH yang juga mantan Kades Tanjung Harjo ini menuturkan. dengan rutin mengikuti manasih haji, harapannya bisa menunaikan semua rukun haji sesuai dengan syar'i.
"Saya punya niatan semua rukun haji bisa ditunaikan dengan sebaik - baiknya, diberikan kemudahan, kelancaran serta kesehatan. kalau semua rukun haji bisa kita jalankan sebaik-baiknya harapannya otomatis menjadi haji yang mabrur," tutur Sumardi, SH. Meski kini tengah disibukkan dengan agenda politik dalam hal ini maju sebagai Caleg tingkat Propinsi DIY, namun dirinya tidak pernah melupakan dalam menjalankan ibadah sebagai seorang muslim yang taat.
Baca : Info Seputar Trik & Tips
"Sebagai seorang muslim saya berusaha melakukan sebaik - baiknya. Kalau dibilang sibuk ya memang sedang sibuk - sibuknya, tapi bagaimana pun caranya ibadah tetap harus kita utamakan,"pungkasnya.
Hari Rabu, 26 Desember 2018
Editor
Rating
★★★★★

Redaksi Egatama

Komentar Anda