Penutupan Pesantren Singkat Di Aula Gedung Dharmais Kulon Progo

Berita Egatama | Berita Terkini Terpercaya

Penutupan Pesantren Singkat Di Aula Gedung Dharmais Kulon Progo

Berita Egatama — Kapten Kav Isngafuan, Danramil 11/Pengasih, Kodim 0731/Kulon Progo, pada hari kemaren mulai pukul 10.30-12.20 WIB, bertempat  di Aula Gedung Dharmais, Dusun Serang, Desa Sendangsari,Kecamatan Pengasih, menghadiri acara Penutupan Pesantren Singkat Pelatihan Usaha Produktif Angkatan II dan III Tahun 2018.  Peserta Pelatihan 35 orang dengan Instruktur Pelatihan 6 orang.

Acara penutupan dihadiri oleh H. Suharyanto, SE. MBA. MM. (Ketua Pelaksana Kegiatan Yayasan Dharmais Pusat), Bupati Kulon Progo diwakili oleh H. Jazil Ambar Was'an (Kasi Kesra Kabupaten Kulon Progo), KH. Fairuz Hafik (Ketua RMI DIY), Kapten Kav Isngafuan (Danramil 11/Pengasih), Iptu Satiyem Panit Binmas Polsek Pengasih, H. Nandung, SAg dari KUA Pengasih, H. Bari. HP (Kepala Pelatihan Yayasan Dharmais  Kulon Progo), Tokoh Agama sekitar Dharmais, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sendangsari.

Pesantren Kilat Pelatihan Usaha Produktif ini merupakan kerja sama antara Yayasan Dharmais, Pemda Kulon Progo dan RMI (Rabhitah Ma'ahid Islamiyah) DIY.

Pelatihan untuk Angkatan II dan III Tahun 2018 ini dilaksanakan selama 40 hari, sejak tanggal 18 September lalu, diikuti oleh 35 peserta dari wilayah Kulon Progo.  Pelatihan yang diajarkan meliputi, membatik, menjahit dan komputer.  Dari pelatihan yang diselenggarakan ini, semua peserta dinyatakan LULUS. [ Bhisma ]
Hari Kamis, 01 November 2018
Oleh
Rating
★★★★★

Komentar Anda

Messenger

Silahkan Kirim Pesan×