Pejabat Kulon Progo Saksikan Pentas Sendratari Sugriwo Subali

Berita Egatama — Jajaran Pejabat dari Pemda Kulon Progo beserta Kapten Inf Nurhadi Wijaya, Danramil 12/Girimulyo, menghadiri acara pentas sendratari Sugriwa-Subali,  yang digelar  di Panggung Terbuka Gua Kiskendo, Dusun Sokomoyo, Desa Jatimulyo, Kecamatan Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo.

Hadir pada acara ini Erman Soeparno (Mantan Menteri PU), Bupati dan Wakil Bupati Kulon Progo, Kapten Inf Nurhadi Wijaya (Danramil 12/Girimulyo, Camat Girimulyo, Kapolsek Girimulyo, Ketua Badan Otoritas Borobudur, Kepala SKPD Kabupaten Kulon Progo, Kadis Pariwisata se-DIY dan dari ISI Yogyakarta.

Acara dimulai dengan pentas Tari Angguk Putri dari Banyunganti, Jatimulyo, Girimulyo, dilanjutkan dengan Tari Penyambutan dan Laporan Ketua Penyelenggara.  Pada kesempatan ini juga dilakukan Launching Gending Bela Beli Kulon Progo.  Pemberian hadiah pemenang lomba foto dan pemberian hadiah undian pendukung vote sms API.

Dalam sambutannya Bupat mengharapi dengan adanya Pentas Sendratari Sugriwa Subali, bisa mendatangkan banyak pengunjung, sehingga akan memberikan   pendapatan bagi pelaku usaha wisata khususnya di Jatimulyo. Gua Kiskendo merupakan salah satu Cagar Wisata di DIY, sehingga perlu dipelihara dan dilestarikan keberadaannya, demikian tambah Bupati.

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt.

Disqus Comments