Rebutan Lahan Parkir, Sesama Teman Ancam Temannya Bunuh Dengan Golok

Berita Egatama | Berita Terkini Terpercaya

Rebutan Lahan Parkir, Sesama Teman Ancam Temannya Bunuh Dengan Golok

Berita Egatama —  Lantaran lahan parkir sebagai rebutan, Gareng (40) warga Danunegaran, Yogyakarta ancam teman sesama juru parkir untuk di bunuhnya dengan golok. Saat beraksi pelaku salam kondisi mabuk berat dan akhirnya tersangka di bekuk aparat polsek mergangsan yogyakarta untuk pertanggung jawabkan perbuatannya.

Kompol Anang Sutanta, Kapolsek Mergangsan kepada wartawan (26/10/2018) mengatakan, pelaku dan korban mempunyai masalah rebutan lahan parkir di salah satu rumah makan di jalan taman siswa yogyakarta dan di mungkinkan tersangkan karena dendam.

Selanjutnya pada selasa (16/10/2018), pelaku datangi korban sambil membawa golok, pelaku ancam korban akan membunuhnya. "Pihak keluarga melapor kepada kami demi keselamatan nyawa korban," Kata Kapolsek.

Setelah ada laporan Anggota polsek mergangsan langsung menuju di lokasi kejadian yaitu di jalan taman siswa yogya dimana tempat tersangka dan korban ribut. Namun ternyata terswangka sudah tidak ada di lokasi kejadian akhirnya polisi langsung mencari ke rumah tersangka di danunegaran. Setelah sampai di rumah tersangka pun  tidak ada.

Di lanjutkan pada Rabu (17/10) dinihari, Polisi dapat kabar tentang keberadaan pelaku dan Polisi segera menuju ke salah satu toko di Jalan Parangtritis Mergangsan. Disitulah ternyata tersangka .
“Saat tersangka digeledah, polisi temukan golok. Ia langsung kami bawa ke Polsek,” kata kompol Anang.

Menurut pemeriksaan petugas, pelaku mengaku membawa golok untuk jaga-jaga. Tetapi, berdasarkan keterangan korban, ia sempat diancam di bunuh menggunakan golok.
“Pelaku saat ini kami tahan untuk proses lanjut,” tutup kapolsek. [ Redaksi ]
Hari Minggu, 28 Oktober 2018
Oleh
Rating
★★★★★

Komentar Anda

Messenger

Silahkan Kirim Pesan×