Markas Kodim 0731/ Kulon Progo Di Serbu Anggota Polres Kulon Progo

Berita Egatama | Berita Terkini Terpercaya

Markas Kodim 0731/ Kulon Progo Di Serbu Anggota Polres Kulon Progo

Berita Egatama — Tanpa diduga Markas Kodim 0731/Kulon Progo diserbu oleh Anggota Polres Kulon Progo. Hal ini terjadi pada Hari Kamis tanggal 4 Oktober 2018, pukul 15.00 WIB. Namun dengan kesigapan dan kesiapan Anggota Kodim yang bertugas piket dan jaga saat itu, 1 Pleton Anggota Sabhara Polres Kulon Progo dihentikan tepat di Halaman Makodim.

Dipimpin oleh Wakapolres Kulon Progo, Kompol Dedi Surya Dharma SH.,SIK beserta Anggota Polres Kulon Progo mengucapkan “ Dirgahayu TNI ke 73, Semoga TNI Semakin Jaya Dan Dicintai Rakyat”. Dengan iringan lagu selamat ulang tahun, Wakapolres didampingi Kompol Supriyanto Kabag Sumda dan AKP Maryanto.,SH Kasat Lantas Polres Kulon Progo memberikan kue Ulang Tahun yang diterima oleh Kapten Kav. Isngafuan sebagai perwira tertua di Makodim. Saat itu Dandim 0731/Kulon Progo Letkol Inf. Dodit Susanto sedang melaksanakan Gladi Upacara HUT TNI di Yogyakarta sebagai Komandan Upacara.

Suasana haru bercampur bahagia terpancar dari wajah Para Prajurit Kodim yang tidak menyangka akan mendapatkan perhatian seperti ini dari Polisi Kulon Progo. Setelah menerima potongan kue dari Wakapolres, Kapten Kav. Isgafuan dengan tulus mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kehadiran dari rekan-rekan Anggota Polres Kulon Progo, semoga sinergitas dan kebersamaan ini bisa terjaga selamanya  sehingga mampu menciptakan rasa aman, nyaman  dan damai demi lancarnya pembangunan di Kulon Progo. [ Redaksi ]
Hari Kamis, 25 Oktober 2018
Oleh
Rating
★★★★★

Komentar Anda

Messenger

Silahkan Kirim Pesan×