Kolaborasi TNI-Polri Kabupaten Kulon Progo Gelar Pembinaan Linmas

Berita Egatama | Berita Terkini Terpercaya

Kolaborasi TNI-Polri Kabupaten Kulon Progo Gelar Pembinaan Linmas

Berita Egatama —  Koramil 10/Panjatan Kodim 0731/Kulon Progo dan Polsek Panjatan bersama-sama melaksanakan Pembinaan dan Pelatihan Satlinmas di Desa Bugel, Kecamatan Panjatan, Kabupaten Kulon Progo..   Kegiatan dimulai sekitar pukul 09.00 WIB, bertempat di Balai Desa Bugel diikuti oleh puluhan anggota Linmas.

Dalam pelaksanaan pembinaan kali ini dihadiri oleh Kapten Inf Supardi Danramil 10/Panjatan, Kapolsek Panjatan diwakili Iptu Darusman, Bapak Suharyono dari Satpol PP kulon Progo. Babinsa dan Babhinkamtibmas Bugel serta Kades Bugel beserta Perangkatnya.   Kapolsek, Danrami dan Bapak Suharyono dari Satpol PP sekaligus sebagai narasumber pada pembinaan Linmas Desa Bugel.

Pada kesempatan ini juga diberikan Tanda Kartu Anggota Linmas oleh Kasi Linmas Kulon Progo Bapak Suharyono kepada seluruh Anggota Linmas Desa Bugel, Panjatan.

Selain pembinaan, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk mengecek kesiapsiagaan Linmas Desa Bugel dalam menghadapi pesta demokrasi Pilpres 2019.   Pengecekan perlu dilakukan mengingat Linmas sangat dibutuhkan pada even tersebut, dalam membantu aparat kewilayahan demi suksesnya pemilu/pilpres.    Pembinaan Linmas Desa Bugel, Panjatan selesai pukul 12.20 WIB dan berlangsung dengan tertib, aman dan lancar.
 [ Redaksi ]
Hari Kamis, 25 Oktober 2018
Oleh
Rating
★★★★★

Komentar Anda

Messenger

Silahkan Kirim Pesan×