Bupati Kulon Progo Resmikan Gedung UPTD Puskesmas Temon

Berita Egatama | Berita Terkini Terpercaya

Bupati Kulon Progo Resmikan Gedung UPTD Puskesmas Temon

Berita Egatama — UPTD Puskesmas Temon 2, yang beralamat di Palihan, beberapa waktu lalu pindah dan menempati rumah warga sebagai tempat operasionalnya dan pelayanan, dikarenakan terdampak Pembangunan Bandara NYIA Kulon Progo, resmi menempati gedung baru.  Gedung Puskesmas Temon 2 yang baru  beralamat di Palihan, Temon, Kulon Progo.

Pada Peresmian Gedung Baru UPTD Puskesmas Temon 2, tampak hadir dr. H. Hasto Wardoyo, Bupati Kulon Progo, Akhid Nuryati Ketua DPRD Kulon Progo, Kepala Puskemas se-Kabupaten Kulon Progo, Kepala Dinas PLH, Kapten Inf Rismanto (Danramil Temon), Letkol Lek Bambang Suyono M.Tr(Han)Dansatradar 215 Congot, Kepala Desa Palihan dan Segenap Tamu Undangan..

Rangkaian kegiatan diawali dengan doa dilanjutkan dengan sambutan oleh Bupati Kulon Progo dilanjutkan peresmian Puskesmas Temon 2..   Pada acara peresmian ini ditandai dengan pemotongan tumpeng, pemotongan pita dan penanaman pohon Ketepeng di Halaman Kantor Puskesmas 2 Temon.   Selanjutnya Bupati Kulon Progo beserta Pejabat yang hadir melakukan peninjauan Kantor, Ruangan dan Aula Puskesmas.    Rangkaian acara peresmian diakhiri dengan ramah tamah.  [ Redaksi ]
Hari Kamis, 25 Oktober 2018
Oleh
Rating
★★★★★

Komentar Anda

Messenger

Silahkan Kirim Pesan×