Komandan Kodim 0731 dan Bupati Kulon Progo Hadiri Deklarasi Pemilu Damai

Berita Egatama — Kapolres Kulon Progo, AKBP. Anggara Nasution, SH, SIK, MSi beserta jajaran pejabat utama Polres Kulon Progo, Minggu 16/9/2018 menghadiri acara deklarasi Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden, yang digelar di Lapangan Desa Margosari Kecamatan Pengasih.
dalam deklarasi tersebut, selain dihadiri oleh Bupati Kulon Progo, Komandan Kodim 0731, serta unsur pimpiman OPD Pemda Kulon Progo, diikuti juga oleh dua penyelenggara pemilu yakni KPU dan Bawaslu Kulon Progo. sedangkan sebelum deklarasi dimulai terlebih dahulu diawali dengan senam massal yakni senam angguk yang diikuti oleh seluruh peserta deklarasi dan ratusan masyarakat. 
sementara Deklarasi Pileg dan Pilpres 2019 Aman, Damai dan Sejuk dibacakan oleh Kepala DEsa Margosari dan ditirukan oleh semua peserta. usai pembacaan deklarasi Pemilu Aman, Damai dan Sejuk, diakhiri dengan penandatanganan deklarasi dalam sebuah spanduk yang dimulai dari jajaran Forkompimda Kulon Progo kemudian diikuti oleh ratusan masyarakat yang hadir.
[***]

Menyajikan Berita Terbaru Seputar Berita Peristiwa, Politik, Hukum, Kriminal, Olah Raga, Hiburan, Gaya Hidup, Wisata, Budaya, Religi,Trik Dan Tips.