Penutupan TMMD Dandim Kulon Progo Bagikan Paket Sembako

Berita Terbaru Berita Egatama —  Letkol Inf Dodit Susanto, A. Md., (Dandim 0731/Kulon Progo), secara simbolis membagikan paket sembako kepada warga Desa Pagerharjo, Samigaluh, Kulon Progo.

Penyerahan dilakukan setelah pelaksanaan Upacara Penutupan TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2018, pada Hari Rabu (8/8), yang dilaksanakan di Lapangan Desa Pagerharjo.
Paket Sembako yang dibagikan kepada warga Pagerharjo sebanyak 70 paket, yang masing-masing paket  berisikan : 5 kg beras, 1 kg tepung terigu, 2 kg gula pasir, 5 bungkus mi instan, 2 bungkus teh, 10 saset susu dan 2 liter minyak goreng. 
Pemberian paket sembako ini merupakan kepedulian Kodim 0731/Kulon Progo kepada warga kurang mampu yang ada di Desa Pagerharjo.

Dandim berharap kepada warga agar jangan dilihat dari nilai atau harganya. Ini adalah wujud kepedulian Kodim 0731/Kulon Progo kepada masyarakat Pagerharjo.

Semoga dengan pemberian paket sembako ini dapat terjalin hubungan emosional antara Kodim dan masyarakat Pagerharjo khususnya dan Kecamatan Samigaluh pada umumnya.
[***]

Menyajikan Berita Terbaru Seputar Berita Peristiwa, Politik, Hukum, Kriminal, Olah Raga, Hiburan, Gaya Hidup, Wisata, Budaya, Religi,Trik Dan Tips.