Kodim Kulon Progo Dirikan Posko Bantuan Musibah Gempa Bumi Lombok

Advertisemen
Berita Terbaru Berita Egatama —  Sejak beberapa hari yang lalu, Makodim 0731/Kulon Progo membuka Posko Bantuan Kemanusiaan untuk korban bencana alam yang terjadi di Lombok. Bantuan dapat berupa apa saja baik makanan ataupun  pakaian, namun diupayakan makanan kering mengingat kondisi disana sangat dibutuhkan.
Saat ini bantuan yang sudah terkumpul berasal dari Anggota Kodim, Karyawan Pabrik Rokok Giripeni, Forum Musisi Thres Hold Kulon Progo, Spontanitas Masyarakat Lendah, Kominda Kulon Progo dan masih banyak lagi yang lain.  
Bantuan yang saat ini sudah siap di Aula Makodim berupa Mie Instan lebih dari 200 dus, Beras lebih dari 1,5 Ton, selimut, susu, pampers bayi, kue kering dan lain sebagainya. 

Komandan Kodim 0731/Kulon Progo Letkol Inf. Dodit Susanto menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Kulon Progo dan sekitarnya  yang ingin menyumbangkan serta membantu korban melalui Posko Kodim 0731/Kulon Progo masih ditunggu sampai dengan besok pagi pukul 09.00 WIB, selanjutnya bantuan akan segera dikirimkan ke Lombok melalui pesawat TNI AU dari Bandara Adi Sucipto Yogyakarta.

[***]
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2018 Berita Egatama | Berita Terpercaya Terbaru Hari Ini - All Rights Reserved