Detik – Detik Proklamasi Kemerdekaan RI Kabupaten Kulon Progo Yogyakarta

Advertisemen
Berita Terbaru Berita Egatama —  Pelaksanaan Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI, Kabupaten Kulon Progo, dilaksanakan Jum’at (17/8), mulai pukul 09.45 WIB, bertempat di Alun-Alun Wates, Kulon Progo.

Pada Upacara Detik-Detik Proklamasi ini bertindak sebagai Inspektur Upacara Letkol Lek Bambang Suyono, M. Han (Dan Satradar 215 Congot), Cadangan Letkol Inf Dodit Susanto, A. Md. (Dandim 0731/Kulon Progo), Komandan Upacara dan Perwira Upacara dari Satradar 215/Congot.
Komandan Kompi dari Kodim 0731/Kulon Progo, Satradar 215 Congot, Polres Kulon Progo, Den Brimob Sentolo dan Satpol PP Kulon Progo.  Pembaca Naskah Proklamasi Ketua DPRD Kulon Progo, Komandan Paskibraka dari Satradar 215 Congot.   Pembawa Acara dari Protokol Pemda Kulon Progo, Genderang Sangkakala Gabungan Kodim dan Satpol PP Kulon Progo.
Tampak hadir pada upacara kali ini, Bupati dan Wakil Bupati Kulon Progo, Unsur Forkopimda Kulon Progo, Ketua DPRD Kulon Progo beserta Anggota, Letkol Inf Dodit Susanto, A. Md., (Dandim) beserta Perwira Staf dan Danramil, Kapolres Kulon Progo beserta Kapolsek, Kepala SKPD Kulon Progo    Hadir pula orangtua dari pelajar yang tergabung dalam Paskibraka serta Tamu Undangan lainnya.   Masyarakat juga tampak memadati seputaran Alun-Alun Wates, ingin menyaksikan secara langsung jalannya Upacara Detik-Detik Proklamasi.

Pasukan Upacara terdiri dari Kodim 0731/Kulon Progo, Satradar 215 Congot, Den Brimob Sentolo,  Polres Kulon Progo, Polwan Polres Kulon Progo, Pegawai Negeri Sipil dari Kejaksaan, Rutan, Korpri Kodim dan Polres, PNS Pemda, Hansip/Linmas, BUMN/BUMD, Satpam, Mahasiswa, Pelajar SD/SLTP/SLTA, Pramuka, SAR, dan Ormas,

Secara keseluruhan Upacara Peringatan HUT Ke-73 Kemerdekaan RI Kabupaten Kulon Progo Tahun 2018, dapat terlaksana dengan tertib, aman dan lancar.
[***]
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2018 Berita Egatama | Berita Terpercaya Terbaru Hari Ini - All Rights Reserved