Logo Berita Egatama
Anggota TNI Kodim 0731/Kulon Progo Bantu Bedah Rumah Milik Warga
Berita Terbaru Berita Egatama —  Danramil 02/Temon, Kodim 0731/Kulon Progo beserta Anggota, pada Hari kemaren  mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai melaksanakan bedah rumah bersama-sama dengan instansi terkait di Desa Jangkaran, Temon, Kulon Progo.   Rumah yang dilakukan perbaikan adalah milik Bapak Suasta Hariadi, yang berada di Rt. 15, Rw. 06, Dusun Kledekan Lor,  Dess Jangkaran, Kecamatan Temon, Kabupaten Kulon Progo.
Babinsa Jangkaran, Serda Rujito menyampaikan bahwa, pada acara bedah rumah ini dihadiri para pejabata natara lain Wakil Bupati Kulon Progo (Drs. H. Sutejdo, Kadinsos Tenaga Kerja Kulon Progo, Kadin Pertanahan dan Tata Ruang Kulon Progo,  Camat Temon, Kapten Inf Rismanto (Danramil 02/Temon), Kapolsek Temon beserta Babinkamtibmas, DPTR Kulon Progo, KPKD se-Kecamatan Temon, Kades Jangkaran beserta Perangkatnya.
Serda Rujito menambahkan bahwa bedah rumah yang dilaksanakan di rumah Bapak Suasta Hariadi ini terlaksana atas kerjasama Pemerintah dengan Bank BTN  DIY, yang menggelontorkan dana sebedar Rp.18.200.000,-.   Sedangkan dari Dinas Pertanahan dan Tata Ruang mengalokasikan dana sebesar Rp. 1.200.000,-.

Setelah penyerahan bantuan dana dilanjutkan dengan pengerjaan bedah rumah diawali dengan penurunan genteng.   Segenap pejabat yang hadir ikut terjun langsung membantu.  Setelah hari ini, kegiatan akan dilanjutkan dihari-hari berikutnya oleh semua pihak yang terkait, sampai dengan pengerjaan bedah rumah selesai sesuai dengan rencana, demikian tutur Serda Rujito.
[***]
HariSenin, 30 Juli 2018
JudulAnggota TNI Kodim 0731/Kulon Progo Bantu Bedah Rumah Milik Warga
Oleh
Rating
★★★★★
KOMENTAR ANDA