Tertidur Pulas Motor Warga Kalibawang Raib Digondol Maling

Advertisemen
Berita Terbaru Berita Egatama —  Tindak pencurian kendaraan bermotor terjadi di wilayah hukum Polsek Kalibawang Sabtu (23/6). Sy (25) salah seorang warga Pedukuhan Pantog Wetan Desa Banjaroya Kecamatan Kalibawang, harus rela kehilangan sepeda motor jenis Honda Supra X dengan nomor Polisi AB 6635 QQ. Diduga korban tengah tertidur Pulas saat kendaraan tersebut digondol maling.
Berbagai informasi yang berhasil dihimpun, sepeda motor milik korban diparkir dibagian dapur rumah, kemudian ditinggal tidur, pada Sabtu dini hari saat korban terbangun mendapati sepeda motor miliknya sudah tidak berada ditempat semula. Mengetahui kejadian ini, korban segera melapor ke petugas di Polsek Kalibawang.
Mendapati adanya laporan tersebut, sejumlah petugas Kepolisian kemudian menuju lokasi kejadian dan meminta keterangan beberapa keterangan dari korban serta melakukan olah TKP. Hingga kini, adanya tindak pencurian kendaraan bermotor masih dalam penanganan intensif unit Reskrim Polsek Kalibawang.
[Bhisma]
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2018 Berita Egatama | Berita Terpercaya Terbaru Hari Ini - All Rights Reserved