Prajurit Kodim Partisipasi Donor Darah HUT Bhayangkara Ke-72

Advertisemen
Berita Terbaru Berita Egatama —  Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72, Polres Kulon Progo menyelenggarakan berbagai kegiatan diantaranya donor darah, pengobatan gratis dan penyuluhan kesehatan.  Guna mendukung suksesnya kegiatan yang dilaksankan Polres tersebut, Kodim 0731/Kulon Progo ikut ambil bagian dalam donor darah.   Kegiatan donor darah dilaksanakan, mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai, dengan bertempat di Aula Bhara Daksa yang berada di lantai 2 Polres Kulon Progo.

Pada kegiatan donor darah ini diikuti oleh segenap anggota Polres Kulon Progo dan Bhayangkari, Perwakilan dari Kodim 0731/Kulon Progo, Satradar 215/Congot, Den Brimob Sentolo, Satpol PP Kulon Progo dan Instansi terkait lainnya.

Kegiatan donor darah diawali dengan pengambilan darah Kapolres dan Wakapolres Kulon Progo, setelah sebelumnya melakukan tensi dan pengecekan darah oleh petugas dari PMI Kulon Progo.

Personel Kodim 0731/Kulon Progo yang ditunjuk untuk mengikuti donor dipimpin oleh Kapten Inf MB. Berhen Sukoco (Pasiops Dim 0731/Kulon Progo).   Setelah melakukan pengisian formulir, tensi dan pengecekan darah oleh petugas PMI, seluruh personel yang ditunjuk dapat diambil darahnya sesuai aturan PMI sebanyak 350 cc. 

Donor darah merupakan kegiatan sosial kemanusiaan yang sangat mulia, karena setetes darah yang kita donorkan dapat menyelamatkan nyawa seseorang.   Atas nama penyelenggara mengucapkan terima kasih atas partisipasi, kerelaan dan keikhlasan seluruh yang hadir, atas terlaksananya donor darah dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72 ini, teriring doa semoga Tuhan Yang Maha Esa mencatat sebagai amal baik bagi kita semua.
[Bhisma]
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2018 Berita Egatama | Berita Terpercaya Terbaru Hari Ini - All Rights Reserved