Berniat Menyetel Radio Warga Kedungsari Pengasih Tersengat Listrilk

Advertisemen
Berita Terbaru Berita Egatama —  Nasib nahas menimpa BW (40) salah seorang warga Pedukuhan Karangasem Desa Kedungsari Kecamatan Pengasih. Diduga tersengat aliran Listrilk di rumahnya, pada Jumat (22/6) korban harus dilarikan ke rumah sakit Kharisma Paramedika. Namun nyawa korban tidak tertolong dan menghembuskan nafas terakhirnya.
Dari sejumlah informasi yang berhasil dikumpulkan korban berniat menyetel radio, diduga kurangnya kehati-hatian, kabel untuk stop kontak listrik dalam kondisi sambungan dan tidak terbungkus dengan aman.
Korban tersengat dibagian leher dan sempat berteriak meminta tolong. Mendengar teriakan tersebut keluarga korban berusaha memberikan pertolongan, dengan mematikan arus listrik dari bagian sekering. Adanya peristiwa ini kemudian meminta bantuan tetangga terdekat serta melaporkan ke petugas Kepolisian dari Polsek Pengasih.

Sementara sejumlah anggota Polisi yang tiba dilokasi kejadian dengan dipimpin langsung oleh Kapolsek Pengasih, selain meminta keterangan beberapa saksi juga melakukan oleh TKP. Dari perkiraan sementara, korban meninggal akibat kelalaian sehingga tersengat aliran listrik. Jenazah korban kemudian diserahkan ke pihak keluarga untuk secepatnya dimakamkan. [Bhisma]
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2018 Berita Egatama | Berita Terpercaya Terbaru Hari Ini - All Rights Reserved