Anggota DPRD Kabupaten Kulon Progo Bagi - Bagi Tas Sekolah

Advertisemen
Berita Terbaru Berita Egatama —  Salah seorang anggota DPRD Kabupaten Kulon Progo dari Komisi 2, Muhtarom Asrori, SH beberapa hari lalu, membagi-bagi tas sekolah untuk para siswa SD. Lebih dari 80 buah tas sekolah dibagikan untuk para siswa di 3 SD Muhammadiyah, diwilayah Kecamatan Temon, Wates dan Panjatan. Sedangkan pembagian tas sekolah ini merupakan kepedulian terhadap dunia pendidikan, yang dilakukan oleh salah serang anggota dewan dari Fraksi PAN.
Saat dihubungi, anggota Komisi 2 yang juga mantan aktifis LSM ini menuturkan, pembagian tas sekolah untuk para siswa SD merupakan wujud kepedulian dalam dunia pendidikan, dengan harapan, para generasi penerus bisa lebih fokus dan bersemangat dalam belajar.
"Pembagian seperti ini sudah selalu saya lakukan, dan tidak hanya sekaran ini saja. Tahun lalu dan tahun-tahun sebelumnya juga sudah saya lakukan,"ungkap Muhtarom Asrori, SH.
Sementara sebelum dilakukan pembagian tas sekolah, anggota dari Komisi 2 DPRD Kulon Progo ini juga melakukan Jaring Aspirasi Masyarakat (Jaring Asmara) guna memberikan advokasi terhadap kepentingan masyarakat di 3 wilayah yang berbeda tersebut. [Bhisma]

Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2018 Berita Egatama | Berita Terpercaya Terbaru Hari Ini - All Rights Reserved