Logo Berita Egatama
Kecelakaan Di Jalan Lendah Kulon Progo Korban Meninggal
Berita Egatama — Kecelakaan di Jalan Lendah - Brosot, Dusun Botokan, Jatirejo, Lendah antara motor dan motor mengakibatkan seorang warga setempat meninggal, Rabu (25/4/2018). Bernama Sarjiman, 66, nyawanya tak tertolong setelah diseruduk pengendara motor lain.

Kepala Unit Laka Lantas Satlantas Polres Kulonprogo, Ipda Agus Kusnendar mengatakan kematian Sarjiman diakibatkan luka parah setelah ditabrak pengendara motor lain.  Sarjiman yang mengendarai motor Astrea Grand ber nomor polisi AB 6288 FL itu ditabrak dari belakang oleh Anjar Wahyu Nugroho, 21 warga Sungapan, Wahyuharjo, Lendah.
"Sepeda motor Astrea Grand saat sedang keluar dari jalan desa atau gang diseruduk dari arah barat, oleh pengendara Supra X, dan menabrak Sarjiman," ungkapnya.

Kejadian yang berlangsung pukul 07.00 itu membuat Sarjiman tewas saat dilarikan ke RS Rizki Amalia Lendah. Korban mengalami luka di kaki kanan berserta pendarahan di telinga membuat Sarjiman tak sadarkan diri. Sedangkan Anjar hanya mengalami cidera di kepala dan tangan.

"Kejadian telah ditangani oleh Unit Laka Lantas Sat Lantas Polres Kulonprogo. Tadi anggota kami telah melakukan penanganan oleh TKP," ungkapnya.

Sumber : Klik Di Sini
HariKamis, 26 April 2018
Judul Kecelakaan Di Jalan Lendah Kulon Progo Korban Meninggal
Oleh
Rating
★★★★★
KOMENTAR ANDA